Makna Mendalam di Balik Logo Fekuta dan Signifikansi Warnah yang Terkandung

 

Gambar 1.1 Logo Fekuta
Sumber : Fekuta.com, 2020

Pada tahun 2017, Febri kurnia Tarigan menciptakan sebuah logo yang mencerminkan kekreatif dan visi uniknya. Dengan penuh dedikasi, Saya Febri mengambarkan elemen - elemen yang penting untuk identitas nama tersebut, menciptakan simbol yang memikat dan berkesan. Logo ini tidak hanya menjadi representasi visual dari channel youtube saya, tetapi juga menandai langkah signifikan dalam perkembangan estetika dan identitas nama saya saat itu (2017).

Gambar 1.2 Logo Fekuta
Sumber : Fekuta.com, 2022

Nama "Fekuta" diambil dari tiga suku kata pertama dari nama lengkap saya, Febri Kurnia Tarigan. Secara rinci, FE diambil dari Febri, KU diambil dari Kurnia, dan TA diambil dari Tarigan. Singkatan FEKUTA menjadi cara singkat untuk merujuk pada nama lengkap saya "Febri Kurnia Tarigan". dan inilah asal usul serta makna di balik terciptanya nama FEKUTA. Keseluruhan cerita ini mengambarkan bagaimana logo dan singkatan menciptakan narasi unik dalam perjalanan menciptakan nama saya yaitu Fekuta.

Gambar 1.3 Makna Warnah Fekuta
Sumber : Fekuta.com, 2022

Dalam perinciannya, warnah-warnah yang dipilih oleh Febri atau saya sendiri memiliki makna mendalam, yaitu : Merah melambangkan energi yang tak terbatas, Orange mencerminkan keberanian besar, Kuning memberikan sentuhan energi dan kecerahan, dan Sementara Putih merepresentasikan kebersihan dan sterilitas. Keseluruhan elemen ini membentuk narasi visual yang kuat, memperkaya identitas nama saya ( Fekuta ) dengan makna yang mendalam dan menyeluruh.

Dengan ini saya suda menceritakan tentang sejarah nama "Fekuta" itu terbentuk karena apa, dan saya juga suda menjelaskan apa arti dari warnah logo saya sendiri. Semoga cerita yang suda saya ketik di atas dapat memberikan info lebih detail, dan sekian dari saya ( Terima Kasih )